Menambah Semangat Berkarya Dengan Gelora Warna ASUS VivoBook Ultra A412

Sebagai Guru TK saya pekerjaannya main-main. Ya bermain dengan murid-murid di sekolah. Mengapa bermain? Karena, anak-anak usia dini lebih mudah belajar melalui bermain. Siapa yang tidak betah kerja sambil banyak bermain? Haha.

Mengajar TK selama enam belas tahun bikin semangat bekerja naik terus, teman. Sejak mengajar di TK inilah saya jadi makin percaya diri. Banyak potensi yang tersembunyi, jadi bisa dieksplore.

Saya jadi bisa menulis, membuat lagu, mendongeng yang seru dan membuat berbagai permainan asik buat sahabat kecil saya di sekolah. Bahkan belajar buat video pun sejak saya bertugas mengasuh sahabat-sahabat kecil ini. Sampai sekarang deh.

Dan benar kata seorang trainer dalam pelatihan yang pernah saya ikuti. Bertambahnya satu ketrampilan/pengetahuan akan meningkatkan kebahagiaan.

Mau coba?

Caranya,

1. Tentukan skill apa saja yang ingin kamu kuasai tahun ini. Cari referensinya di internet atau temukan tempat kursusnya di kotamu.

2. Banyaklah membaca untuk menambah wawasan. Semakin luas wawasan, semakin terbuka pemikiran maka kamu akan lebih kreatif.

3. Bergabunglah dengan komunitas yang menghimpun teman-teman dengan passion yang sama. Saling dukung.

4. Bagikan ketrampilan dan pengetahuanmu kepada orang lain. Karena ilmu yang dibagi akan semakin tinggi nilainya dan besar manfaatnya.

WARNA UNIK UNTUK PRIBADI MENARIK

Bisa dibayangkan tidak, teman. Bagaimana jiwa seorang guru TK yang penulis yang juga suka buat lagu sembari rekaman cover lagu-lagu dan tidak ketinggalan sesekali nge-vlog. Sebut saja hidup saya ada banyak warna-warninya. Padahal sih sama ya. Semua hidup manusia itu penuh warna. Karenanya sewaktu mendengar presentasi tentang si ASUS VivoBook Ultra A412 yang hadir dengan empat warna pilihan. Ada hitam, abu-abu, merah dan biru. Jadi kepo dong kenapa ASUS Indonesia pilih warna-warna itu untuk ASUS VivoBook Ultra A412.

Ternyata, menurut sebuah artikel psikologi, biru itu lambang Kestabilan, Kecerdasan, Rasa Percaya Diri.

Merah bicara tentang Keberanian, Kekuatan, Energi, Gairah, Semangat, Nafsu dan Adrenalin.

Hitam adalah Misterius dan Kepastian.

Sedangkan Abu-Abu menggambarkan Keseriusan, Kemandirian dan Tanggung Jawab.

Keren ya. Saya dari dulu sudah cocok dengan warna biru. Mau kemana-mana juga tertariknya dengan yang biru. Walaupun tidak semua barang jadinya kebiru-biruan. Kalau warna kamu yang mana, teman?

Pokoknya dengan hadirnya ASUS VivoBook Ultra A412 ini nampaknya bisa buat hidup sendiri jadi terasa ramai lho. Dilengkapi dengan warna yang siap jadi mood booster buat setiap pribadi millenial yang unik.

KAYAK JODOH IDAMAN, TIPIS DAN MANIS

Warnanya saja sudah bikin hidup gak redup-redup kan? Sekarang kita beralih ke kelebihannya yang lain.

Sering dengar ya. Atau mungkin kita baca tentang wanita idaman. Eh, kalau saya sih lelaki impian. Haha. Tapi, sekarang kita bicarakan wanita. Ada yang bilang, langsing itu jadi terlihat lebih mudah disukai kan? Meski tidak menutup kemungkinan ada juga yang suka sama perempuan chubby. Langsing jadi enak ditunjukkan keteman-teman saat lagi nongkrong bareng. Langsing juga makannya dikit kan? Traktirnya murah. 😀

Nah, ASUS VivoBook Ultra A412 ini cocok buat dijadiin jodoh. Jodoh buat mereka yang aktif. Sering travelling atau dinas ke luar kota. Lebih klik juga ke youtuber, vloger dan blogger tentunya. Body slim-nya muat di ransel. Jadi terasa ringan dan tidak membuat bahu jadi sakit karena pegal menahan beban laptop yang biasanya berat. Belum lagi ditambah dengan chargernya.

ASUS VivoBook Ultra A412 juga tampil manis dengan dengan bezel hanya 5.7mm, performa visualnya dengan layar 87% yang luar biasa.

Desain NanoEdge di keempat sisinya yang tanpa bingkai memperlihatkan ketipisan ASUS VivoBook Ultra A412 yang cantik. Ditambah lagi ASUS VivoBook Ultra A412 makin kece karena diproduksi dengan meletakkan engsel ErgoLift yang baru. Fitur ini memudahkan kita mengatur kemiringan keyboard supaya lebih mudah saat mengetik.

Beberapa hal di atas sudah bisa membuktikan ya, ASUS VivoBook Ultra A412 ini pas buat sekolah, kerja dan bermain di manapun. Karena tidak memerlukan banyak tempat.

Apalagi ASUS VivoBook Ultra A412 diberi daya oleh prosesor AMD Ryzen ™ 7 terbaru dengan diskrit Radeon ™ RX 540X. Terpenuhi pula banyak keperluan kita dengan penyimpanan gandanya. Beugh! Makin hebat doong.

AMAN DENGAN SEKALI SENTUHAN

Takjub lagi waktu disampaikan bahwa si ASUS VivoBook Ultra A412 ini punya sensor fingerprint yang membuat login Hello Windows cukup pakai sentuhan lembut dengan jarimu. Semudah itu. Hal ini jadi poin utama demi terjaganya semua data-data yang ada di laptop kita kan. Rahasia tersimpan dan terllindungi tanpa perlu takut dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab. Pokoknya aman.

Polimer-lithium, yakni baterai dengan kualitas tinggi menunjang aktifitas seharian kita yang kadang mungkin ceroboh. Entah charger yang tertinggal atau mungkin lupa nge-charge. Aaargh! Tapi, terbantu sekali dengan kekuatan baterainya. Jadi ada spare waktu untuk mengerjakan beberapa job tanpa khawatir laptop mati. Aaah, mau banget ya punya laptop ini. Pengisian baterainya yang eksklusif jadi mencegah pengisian yang berlebihan. Yuhuu! Selamat tinggal baterai bengkak!

TEN GUYS! WINDOWS 10!

Lengkap sudah kebutuhan jaman now yang kian canggih ya, teman. Pre-Install Windows 10 di ASUS VivoBook Ultra A412 menunjang aktifitas teknologi lewat laptop jadi tidak gagap lagi.

Windows 10 asli ini menenangkan. Sudah tidak butuh dana tambahan lagi buat install windows.  Apalagi sampai pakai yang bukan bajakan dan bukan hasil curian. Diiih! Seram, teman. Jangan yak.

SUKAI YANG ADA HARI INI, TAPI TETAPLAH BERMIMPI

Banyak hal akan terus terjadi dalam hidup. Setiap harapan mungkin tidak semua akan menjadi kenyataan. Tetapi hanya harapan yang akan mampu menghidupkan hati untuk terus menjalani segalanya dengan terus semangat.

Harapan memiliki ASUS VivoBook Ultra A412 ini tentu ada. Karena memilikinya tentu akan mempermudah aktifitas saya. Baik menjalani pekerjaan di sekolah sekaligus tetap menikmati hobi mengedit video dan buat segala macam presentasi di training-training yang saya buat untuk guru, orang tua dan pelajar.

Namanya juga harapan. Demi wujudnya, di sana ada kolaborasi do’a dan usaha. Semoga yaa … Supaya bisa lanjut menginspirasi murid dan teman serta berinovasi melalui warna nada dan lukisan kata-kata.

Sambil terus mengingat, “Jika yang kau inginkan belum terjadi, maka sukailah yang sedang terjadi.”

One thought on “Menambah Semangat Berkarya Dengan Gelora Warna ASUS VivoBook Ultra A412

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *